Download Zyuden Sentai Kyoryuger Gaburincho of Music Subtitles Indonesia

 https://kamenime12.blogspot.com/2018/05/zyuden-sentai-kyoryuger-gaburincho-of.html
Zyuden Sentai Kyoryuger: Gaburincho of Music (劇場版 獣 電 戦 隊 キ ョ ョ リ) Adalah sebuah film Jepang yang dirilis dalam bentuk 3D dan dikemas dalam format 3D di 2013 yang dipaketkan dengan Toei dalam bentuk film Jepang dan dikemas dalam bentuk 3D di 2013 yang dipaketkan dengan Toei dalam bentuk film Jepang dan dirilis dalam bentuk Toei dalam format 3D. Film ini dimainkan oleh Ryo Ryusei, Shusuke Saito, Yamato Kinjo, Akihisa Shiono, Ayuri Konno, Atsushi Maruyama, dan banyak lagi.

Disutradarai oleh Koichi Sakamoto dan ditulis oleh Riku Sanjo. Film ini didasarkan pada serial televisi Zyuden Sentai Kyoryuger. Selain filmnya sebagai seri Super Sentai, Kamen Rider Wizard dalam film Magic Land juga dirilis pada tanggal yang sama. Bintang tamu film ini menampilkan idola gravure Shizuka Nakamura sebagai peran pendukung. Gaburincho of Music adalah musikal.

Meeko, idola populer, disimpan dari Pasukan Deboss oleh Kyoryuger. Daigo, Kyoryu Red, mengungkapkan bahwa dia telah bertemu Meeko sebelumnya di Perancis. Ketika mereka bernostalgia, "D" yang misterius, yang merupakan Deathryuger, muncul untuk menculik Meeko untuk membantunya mendapatkan kendali atas Zyudenryu Tobaspino yang kuat. Kyoryuger mengejar "D" untuk menyelamatkan Meeko dan mencegahnya mendapatkan kendali atas Zyudenryu yang legendaris.


Comments